Senin, 08 Agustus 2011

"selamilah hatiQ: part I"

Q lebih suka menulis kata aku dengan "Q" daripada "aku", gak jauh2 alasannya karena "Q" mengandung makna lebih tegas dan kuat, bentuknya yang circle tanpa putus, membuat huruf ini lebih hidup (immortal geto...)
tapi itu lah Q, Q selalu membahas dan mempertimbangkan hal hal di dunia ini dari yang terkecil. (masa' sehhh)

Q adalah wanita, dan seperti kebanyakan wanita lainnya dengan seluruh keegoisan dalam hati yang selalu Q anggap normal..karena menurutQ itulah hakikat dan entitas wanita pada dasarnya..(hahahah...tertawa sinisssss)
semua tahu, wanita itu adalah makhluk tuhan paling egois...ya kan? jujur...hayoooo....

mau tahu sedikit contekan tentang hatiQ? (mewakili wanita laen pastinya yaaaa.....)
pertama, up to you babe!, means: you should choose everything I like and I want. pasti kamu sering denger yang ginian kan? kalo pacar kamu bilang "terserah kamu aja deh sayang!" sebenernya, jauh di dalam hati nya ingin mengatakan, "aduhh...sayang sebaiknya kamu tahu apa yang paling kusuka", tapi dengan apik, seorang wanita akan membungkus rasa egois nya dengan kata2 yang halus. karena sejujurnya wanita tidak akan pernah mau dikatakan egois. padahal (gggrrrrrrrrr.........dangerous...)
kedua, yes means no, no means yes. biasa wanita selalu mengatakan hal yang berbeda dari ungkapan hatinya. ya...samalah degn hal pertama, menutupi keegoisannya di depan pria...(ahiiihihihiih.....bocor dehhhh). wanita berharap seorang pria pujaan hatinya harus mengetahui semua isi hatinya.
ketiga, women emancipation, wedewede....ne alasan Q banget....tau gak? semua perbuatan wanita yang menjurus pada sifat2 egois akan dilandaskan pada alasan yang satu ini...emansipasi wanita chuy... wanita lagi2 gak akan mau dianggap egois, dan akan merasa semuanya normal. samalah dengan yang Q rasakan....(hoohoho)
keempat, I can do it, but you can't. maksudnya? (emmmm...kasih gak ya.....) maksudnya kecenderungan sifat wanita ingin bebas melakukan apa saja, tetapi pria tidak boleh... alasannya karena wanita merasa bisa lebih menjaga hatinya, contoh ni ya, wanita boleh tepetepe and lirik kanan kiri sewaktu jalan dgn pasangannya, tapi kalau pria yg melakukan hal gituan...(huhhh...bakalan langsung di judge cowo' brengsek) "kamu kok liatin dia mulu sih, dah bosen ya ma Q?"

empat sifat diatas adalah sifat egois nya Q (stand for all women ya......jgn judge cuma Q sendiri...awas aja!).
tapi jangan salah dulu, dibalik sifat egois yang dimiliki wanita, sebenernya wanita adalah surga. dia baik, care, respect dan berhati mulia deh...(ihihihii...jadi malu...). sesungguhnya sifat2 yang baik ini ada didalam hati semua wanita lohh..hanya saja bgaimana cara dia menyampaikan dan mengungkapkan agak sedikit berbeda antara wanita satu degn yg lain...

selanjutnya masalah penyakit2 wanita yg sulit dipahami oleh para pria... u know lah...wanita selalu ingin terlihat beda....(tapi kok...krikk..krikk...dwoh...agak laper geto ya..)
dah dulu dehh...maem dulu, abis thu qt lanjut ke "selamilah hati Q: part II"

BYE.... eh salah, blm di pencet caps lock nya (buru2 mode on)
bye...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar