Senin, 01 Agustus 2011

keajaiban dan fakta ilmiah sholat 5 waktu

Sholat merupakan tiang agama, seprti salah satu hadist nabi yang mengatakan "asholatu imanuddin". jelas bermakna bahwa orang yang menjaga sholatnya adalah org  yg menegakkan agamanya, atau menghidupkan agamanya, sedangkan org yang tidak sholat adalah org yang meruntuhkan agamanya atau mematikan agamanya. (serius mode on...)

dari penjelasan diatas, masih ada yg berniat meninggalkan sholat? Astaghfirullahal'azim...

ok lah, back to the topic, betewe, ada yg tau gak bahwa gerakan sholat itu sendiri memiliki arti dan makna dalam pembentukan moral serta akhlak anak manusia, nah ini dia:
1. sujud
mengajarkan kita tawadhu dan rendah hati, bahwa tidak ada yang perlu di banggakan di dunia ini. apapun yang kita punya didunia ini, bisa saja jatuh dan musnah atas izin Allah swt.
2. ruku
di dalam ruku, kita mengagungkan Allah swt, segala bentuk pujian kita panjat kan padanya, seperti ayat yg kita baca setiap kali ruku. "subhana rabbyal'adhim wabihamdih" (maha suci tuhanku,yang maha agung dan segala puji baginya), kesempurnaan hanyalah milik-Nya.
3. i'tidal
berisikan puji-pujian untuk Allah swt, agar kita selalu mengingat akan nikmatnya, dan tidak termasuk orang yang kufur.
4. salam
merupakan makna dari silaturrahmi antar sesama muslim

secara ilmiah, gerakan sholat mengandung energi, seperti yang telah ditemukan pada buku kuno Cina yang mengungkap periode alam semesta dalam 24 jam. membaginya kedalam beberapa periode untuk mengenali keseimbangan alam, dan hal ini terbukti benar bahwa ada kaitan antara manusia dengan keseimbangan alam, dan tertuang jelas pada waktu sholat yg di wajibkan atas umat Islam.

1. pukul 12.00 siang sampai sore, ada energi api yang berfungsi menyembuhkan ginjal dan penyakit jantung
2. gerakan sholat ashar adalah peralihan dari panas ke dingin, hal ini disebut terapi kandung kemih. secara    ilmiah ternyata gerakan ashar memisahkan tubuh kita dari zat zat kimia. subhanallah...
3. pukul 06.00 sore, ada energi air yang keluar, dan menyebutnya sebagai terapi ginjal.
4.pada gerakan isya, adalah terapi pembuangan energi, dan mengakibatkan keluarnya energi kayu pada pukul 11 malam, energi ini berfungsi untuk menghancurkan racun racun yang ada di dalam tubuh.
5.pukul 2.00 pagi, racun dalam otak akan dibersihkan oleh energi kayu. penelitian menyebutkan seseorang yang rutin mengerjakan sholat tahjjud akan mencegah kanker, stres, infeksi, dan memiliki emosi yg positif, pada saat ini energi udara keluar.
6. pukul 3.00 energi logam yg menterapi kita
7. pukul 6:00 pagi untuk meterapi pencernaan kita pada sholat Dhuha.

masuknya energi ini kedalam tubuh melalui takbir, ketika selesai melakukan ruku, dan dikenal dengan suprayoga oleh ilmuwan Cina.

dari penjelasan diatas, masih adakah yang dapat mendustakan kebenaran-Nya? benar Allah maha sempurna atas segalanya...

mau tau fakta lain dari gerakan sholat? 
mmmm....kasih tau gk ya?
capek lah ngetiknya...

gk pp lah, itung2 ibadah...heheheh
1. menurut rasulullah, meletakkan pergelangan tangan kiri dibawah tangan kanan, artinya menjepit pembuluh darah balik tangan kiri, sehingga pembuluh darah tangan kanan mengembang selama membaca al fatihah dan surah lainnya. pada saat kita akan ruku', maka tangan terangkat dan menyemprotkan darah langsung ke mata, telinga dan sebagian otak...
2. gerakkan ruku' melenturkan ginjal dan memori otak
3. gerakkan sujud menterapi jantung
4. duduk tahiyat akhir menterapi keseimbangan dan wasir
5. duduk diantara dua sujud menarik saraf dibawah lutut dan dipangkal paha.

oya, ada yg lupa...
keajaiban sholat 5 waktu yang disebutkan oleh nabi kita tersayang, Muhammad saw...
1. sholat zuhur, pada saat itu menyala api neraka jahannam. maka setiap mukmin yg melakukan sholat zuhur akan dihindarkan atasnya api neraka jahannam pada hari kiamat
2. sholat ashar, waktu dimana nabi Adam as memakan buah khuldi, maka setiap mukmin yang melakukan sholat ashar akan diampuni dosanya seperti bayi baru lahir.
3.sholat maghrib, waktu dimana taubat nabi Adam as diterima. maka setiap mukmin yang melakukan sholat maghrib dengan ikhlas, dan meminta sesuatu pada Allah, niscaya Allah akan memperkenankannya.
4. sholat isya. mukmin yang melakukan sholat isya diberikannya cahaya untuk menyebrang jembatan sirath, dan diharamkan tubuhnya terkena nyala api neraka.
5. begitu jg dengan sholat subuh, barang siapa yang mengerjakan sholat subuh selama 40 hari, maka akan mendapatkan 2 hal, yakni: terbebas dari api neraka dan nifaq.

subhanallah, semoga kita semua termasuk orang yang menjaga sholat 5 waktu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar