Senin, 07 November 2011

Crazy Moment in Love

INTRODUCED

1. Mischievous  Sutra-darah (MS)
2. Leler Narrator (LN)
3. "V"
4: "A"

MS, " Saya sebagai sutra-darah ternama....yg dengan rendah hati dan sedikit sombong, menyajikan cerita cerita aneh dr sepasang kekasih yg aneh..(V: ceesss...praaakkkk....bos! gw cantik loh, menarik, baek hati, menawan, tdk sombong, palagi pcar gw..oks bangget!! tega ya bilangin qt anehhh. awas lu)
dan saya serahkan cerita saya ini pada narrator saya yg handal dalam membawakan alur cerita, yahhh lumayan lah tamatan Oxford University, and pernah ikutan di Hollywood gitu (gggrrrrr...promo nya lebay kale bos!!! wong baru sekali gawangin drama anakanak doang pun, thu jg masuk TVRI....)"

LN, "Hiksss..hikss...sesunggunya saya terharu dgn pujian bos...makasih bos, wlaupun itu hanya bagian promosi, tp saya merasa tersanjung (MS: waduhhh..gila lebay ne bocah...cpt an...jadwal padat jadwal padat...) ok lah bos...saya berjanji (mode spirit full on) saya akan mengemban amanah ini sebaik baiknya
 (V: huh..dah acem sumpah pemuda ponnn)"

V, "ya..kalau saya sih gk bnyak koment ya...alhamdulillah sekali, krn saya sudah terlebih dahulu terkenal dan jadi artis, jadi gk perlu koar koar berlebihan, krn seluruh dunia pasti sudah mengenal saya..(sambil melirik sinis wajah si bos dan LN) gak spt yang 2 biji tadi ya....(mode satanist on) (MS dan LN, "Hussshhh..masih blm normal jg...lebih puaraahhhh")

A, "alhamdulillah jg ya, koment nya akan tetep sama dengan pria pria tampan diluar sana, yg selalu dipuja kaum hawa....hahahyyyyy....(V, "maaasssssss......siapa lg wanita ituuuuuuu????? gggrrrrrr) ehhh..maaph, kellanjutannya ttg gw lwt BBM aja yahhh...(payah bgt punya pacar nenek sihiirrrrrr, abis deh privacy gw diobok-obok ma ni org)



SEASON 1
PERANG COOL
ciatttttt......praakkkk....(hushhh, berlebihan. ni perang by mobile)
ooohh...kurang seru dong (mode kecewa on)
hem..hemm..(gelenggeleng kpla) anak jaman skrg, suka kekerasan!!!



Act 1...

Mischievous Narrator said, "suatu malam, terjadi peperangan yg sengit antara "V" dan "A" lewat telpon, tidak hanya adu argument saja...tetapi jg adu otot, yg ditujukan pd masing2 dinding. dinding pun mulai kehilangan warna dan kemulusannya akibat tercakar oleh si kuku tajam..."

Crazy Sutra-darah, "cut...cut..cut... eh begok..gk segitunya jg kale...si "V" itu rajin potong kuku, palagi si "A", kan gk mgkn dia punya kuku pjg...dasar autis..apa kata pembaca mengingat fuck-ta ini..eh fakta ini....

Mischievous Narrator, "heheeh...mendramatisir bos.."

Crazy Sutra-darah, "(gubrakkk)...sesuai facta blo'on....gggrrrrr"

Mischievous Narrator, "maaf terganggu (Sutra-darah gila ini mank agak sensitif) heheh...pertempuran dimulai pukul 7.30 mlm...begini ceritanya...

A: pulang jam berapa tadi syg?
V: jam 6.15 mas...
A: ohh...dah mandi?
V: blm...
A: knp gk mandi? kan plg cpt...
V: apanya, ni jg baru nyampek rumah mas...
A: loh..katanya plg jam 6.15...acemnya?
V: iya..maksudnya...tadi bel jam 6.15, abis thu ada sedikit diskusi trus sholat mpek jam 7...nah jln plg ke rumah dah setengah jam...ya jd nympek nya jam 7.30...

A: (gubrraaaakkk.....) sayaaaaaaaannnnnnngggg.....kalo ngomong thu jgn beselemak knp...
V: lahh..mas yg aneh...mank adk plg jam 6.15 kan....siapa yg nyangka nyamppek rmh jam 7.30...
A: oouuhhh....parah ni cewek....siapa jg yg tau maksud adek sblum dijelasin kalo ternyata perjalanan dari 6.15 ke 7.30 sampek segitunya...

V: iihhh...udah lah mas..kek gt aja dipermasalahkan...
A: lahhh iya dong..makanya kalo ngmg tu jgn ngasalllll (MN: tanduk pun semakin membesar, V:"tuuiiinngggg...pacar gw thu..lu kata setan")

(Mischievous Narrator, "keadaan semakin memanas, krn sebenernya permasalahannya sama se x tdk PENTING!!! garis bawahi itu...")

A; adek tau nggak!!! kalo cara adek ngmg kek gt di kantor mas, behhh..dah kena trus lah adek ma si bosss...
(gk habis pikir ada cewk kek gini ya..hedehhhhh)
V: nahh..thu dia masalahnya knp adek gk mau kerja dikantoran....
A: lohhhhh....

         
Sutra-darah, "kat..kat..kat...segini doang? siapa yg ngarang kek gini? gk komersil dodollll"
MN, "mmm...(kumat si bos) ya sutadara nya dong."
sutra-darah, " masa'? ooo..pantes agak seru perang nya ya, wlau pun gk ptg gene...(ngeles dot com)"


ACT 2...

Leler Narrator said, "malam itu samsung monte milik "V" bergetar, berdering, dan bernada lagu "careless whisper by Brian Mcnight" muncullah sebuah nama "Sayank Idonk Akir" (inside heart, xiixixixiix..masa' nama pacarnya ndiri dibuat Idonk Akir...dasar cewk gebleg. isss..sudahsudah try 2 concern...) huwahahahhahah (masih teringat)

V, "woeeee...songong..kotor otak lu ya?"
LN, "gak ah..sok tau (nahan napassss....mamposs)
V, "thu abis baca nama pcar gw di hp kok malah diem, abis thu ktawa...gk jelassss (bingung sambil ngerasa malu n mikir,"lucu jg ya nama pcar gw dsini)
LN, "heheh..peace mbak"

MS, "Lanjootttt.....roll and action!!!(muke gile ni, malah mereka yg debat)"

LN, "sambung besok lahhhh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar